SUSU KAMBING ETAWA (OBAT PENYAKIT BRONKITIS)

Bronkitis adalah peradangan pada bronkus, yaitu saluran yang mengalirkan oksigen ke dalam paru-paru dan mengeluarkan karbondioksida sebagai sisa dari hasil oksidasi. Bronkitis bisa saja akut atau kronis. 


Secara umum, bronkitis akut sering terjadi akibat pilek atau infeksi saluran napas lainnya. Sementara bronkitis kronis kondisinya lebih parah, yaitu terjadinya iritasi atau peradangan pada bronkus. Kebiasaan merokok adalah salah satu penyebab utamanya. 

Bronkitis akut biasanya membaik dalam beberapa hari meski dampaknya masih terlihat, yang ditandai dengan batuk selama beberapa pekan. Tapi jika setelah itu Anda kembali mengalami bronkitis, itu artinya Anda mengidap bronkitis kronis dan Anda tentunya membutuhkan perawatan medis dan butuh biaya banyak tentunya. Bronkitis kronis adalah salah satu kondisi yang termasuk dalam penyakit paru obstruktif kronis (COPD). 
anda tidak perlu keluarkan biaya banyak, bronkitis bisa dicegah dan di obati dengan konsumsi susu kambing, susu kambing juga bisa untuk terapi gejala berbagai penyakit

Terapi dan pengobatan bronkitis dengan susu kambing difokuskan untuk meringankan gejalanya dan melancarkan kembali pernapasan penderitanya.