SUSU KAMBING ETAWA PLUS KOPI GINSENG

Susu kambing etawa plus kopi ginseng Merupakan ramuan herbal bermanfaat hebat, kombinasi dari produk-produk herbal yang masin-masing berkontribusi maksimal, sehingga memberikan manfaat yang dasyat tanpa menimbulkan efek samping bagi metabolisme tubuh. kandungan utama GMP-MAX adalah : Susu Kambing Etawa, Kopi Robusta, Tribulus, Teresis, Ginseng, MACA dan Jahe Merah.

 


harga tertinggi 35.000 untuk luar jawa
harga tertinggi 25.000 untuk jawa bali


Susu kambing Etawa plus kopi ginseng merupakan sumber nutrisi yang mempunyai manfaat luar biasa bagi tubuh. Selain berperan dalam membantu menjaga kesehatan tubuh, susu kambing etawa jika diminum secara teratur juga dipercaya mempunyai manfaat dalam menambah vitalitas dan daya tahan tubuh, sehingga baik bagi impotensi dan gairah seksual loyo, baik pria maupun wanita.

Dr. Rini Damayanti Moedji dan Bernardius T Wahyu Wiryanta dalam buku Khasiat dan manfaat susu kambing, Susu terbaik dari hewan Ruminansia memaparkan, beberapa khasiat susu kambing bagi tubuh manusia. Susu kambing dapat dihasilkan dari berbagai jenis kambing, diantaranya kambing kacang yang populer di indonesia, kambing Jawarandu, Kambing Saenan, dan kambing Etawa. Namun kambing etawalah penghasil susu yang terbanyak. Dalam sehari kambing Etawa dapat menghasilkan hingga 3 liter susu. Susu yang dihasilkan dari kambing Etawa ini dinamakan Susu Kambing Etawa.
Manfaat susu kambing etawa pernah ditulis oleh Dr. Rini Moedji,dipl.CN dan Bernardius T Wahyu Wiryanta, Penerbit PT. Argo Media Pustaka, Oktober 2002 Depok Jakarta, yaitu:
  1. Keluhan penyakit pernapasan sepertiAsma,TBC,Bronkitis,Infeksi paru-paru 
  2. Keluhan / gejala kekurangan darah (Anemia) dan wanita yang haid. 
  3. Membantu menguatkan tulang, gigi dan baik bagi penderitarematik serta mencegah kerapuhan tulang (Osteoporosis) 
  4. Keluhan sakit perut/pencernaan tidak lancar dan Asam Lambung yang berlebihan 
  5. Menambah vitalitas dan daya tahan tubuh baik pria maupun wanita, sehingga tetap semangat tidak mudah capek. 
  6. Membantu mengurangi keluhan yang diakibatkan sakit kanker. 
  7. Memulihkan kondisi tubuh orang yang baru sembuh dari sakit. 
  8. Memperbaiki kondisi jaringan lemak shg dapat menghaluskan kulit. 
  9. Meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit. 
  10. Keluhan sakit ginjal,seperti Nephbrotic syndrom,infeksi ginjal,aram urat tinggi


Jadi tepatlah kiranya susu kambing etawa ini dijadikan komponen utama dalam GMP-MAX untuk memberikan manfaat dalam mendorongkrak vitalitas dan kesegaran tubuh.

SUSU KAMBING ETAWA PLUS KOPI GINSENG
KOPI ROBUSTA


Merupakan kopi paling enak untuk dikonsumsi. Karakter kopi robusta mudah untuk diracik dengan bahan baku lain dan mempunyai wangi yang khas. Juga banyak orang yang mengkonsumsi kopi tapi sedikit orang yang tahu manfaat kopi, tahukah anda? Ternya kopi memiliki manfaat yang luar biasa.


Dengan keunikan dan cita rasa yang khas, kopi memiliki pengemar tersendiri. Pro-kotra mengenai efek negatif dan positif kopi, khusunya pada kandungan kefeinnya, hingga saat ini pun masih terus dipelajari.

Bebrapa orang yang menyatakan kafein pada kopi memiliki manfaat yang baik bagi tubuh selama kita tahu ambang batas toleransi tubuh kita dalam mencerna dan menyerap zat ini.
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa kopimempunyai manfaat sebagai berikut:
  1. Menstimulasi otak dan sistem sarafKafein yang terkandung dalam kopi mempu merangsang sist em saraf pusat, sehingga seseorang bisa berpikir cemerlang, tidak mengantuk, dan konsentrasi tetap terjaga. ini karena sistem saraf terstimulasi (Saptawati Bardosono, pakar gizi, UI) 
  2. Mengurangi derita sakit kepala Kafein mampu mempersempit pembuluh darah ke otak (vasokonstriksi), sehingga pelebaran pembuluh dara di daera otak yang menjadi penyebab sakit kepala bisa ditanggulangi9 Dr.Seymour Diamond,M.D, Chicagi's Diamond Keadache Clinic) 
  3. Melegakan nafas pada penderita asma Dengan cara melebarkan saluran bronkial yang menghubungkan kerongkongan dengan paru. (Dr. Chiara Trombetti, Lembaga Humanitas Gavazzeni, Milan) 
  4. Menangkal Radikal Bebas.
SUSU KAMBING ETAWA PLUS KOPI GINSENG
TRIBULUS TERRESIS
Mungkin masih belum banyak orang yang tahu tentang tumbuhan tersebut, akan tetapi kasiatnya sebagai penambah stamina dan kejantanan pria tak perlu diragukan lagi.

Tribulus Terrestris termasuk tumbuhan subtropis yang berasal dari kawasan Mediterania yang pada perkembangannya menyebar ke seluruh dunia. Buah dari tumbuhan ini sangat keras dan berduri tajam. Bila sudah tua buahnya berwarna coklat muda, bulat, gepeng dan berdiameter 1 cm.Tribulus diyakini mampu menanmbah kejantanan pria dengan cara meningkatkan kadar hormon testosteron dalam tubuh. Testosteron sendiri adalah hormon pada pria yang berperan penting dalam pertumbuhan otot sebagai simbol keperkasaan.


Kadar testosteron dalam tubuh yang rendah dapat menimbulkan gejala-gejala penurunan fungsi seksual diantaranya penurunan libido atau gairah seksuan dan ejakulasi dini. Salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut yaitu dengan memberikan hormon testosteron, namun cara lain yang lebih alami yang bisa dilakukan adalah dengan mengkonsumsi extrack dari Tribulus terrestris. Ia bekerja dengan cara meningkatkan kadar LH (Luteinizing Hormon) yang secara otomatis juga meningkatkan kadar hormon testosteron dalam darah 30%-50%.
   
SUSU KAMBING ETAWA PLUS KOPI GINSENG
GINSENG MERAH


Ginseng sering disebut raja segala obat. Nilainya dianggap lebih tinggi daripada emas. Banyak jenisnya, banyak pula khasiatnya. Paling tenar sebagai obat penguat (tonik), tapi akar ini juga mujarab untuk meningkatkan fungsi imun, meredakan stres, antipenuaan, dan bersifat antioksidan.

Adakah efek sampingnya? Di dalam kitab pengobatan Cina, Shen Nung's Pharmacopeaia, disebutkan bahwa ginseng adalah penguat daya tahan tubuh. Sejak zaman Kaisar Shen Nung (3500 SM), ginseng bahkan dijuluki sebagal "rajanya obat". Ginseng dinyatakan berkhasiat antara lain untuk mengurangi kelelahan, meningkatkan stamina, memperbaiki kondisi mental, meningkatkan pengeluaran cairan tubuh, mencegah diabetes, menguatkan sistem pencernaan, mencegah iritasi, serta mengeluarkan racun. Karena diyakini sebagai sumber energi itulah banyak atlet yang memanfaatkan ginseng. "Banyak atlet asal Cina, Korea, dan Rusia yang minum ginseng," ungkap Dr. Samuel Gentoro, M.S, ahli nutrisi dari Klinik Nutrifit, Jakarta. Kita tahu bahwa para olahragawan dan Korea dan Cina, selain menguasai teknik dan taktik, juga kuat dalam hal stamina. Dan itu membuat mereka unggul dibandingkan dengan atlet dari negara-negara Asia lainnya.


Tua Lebih Kuat Hingga hari ini ginseng masih populer dan diburu untuk meningkatkan stamina dan mengatasi berbagai macam gangguan kesehatan. Di Cina, akar tanaman yang wujudnya mirip manusia dan berukuran sekitar 10 cm ini dianggap lebih tinggi nilainya daripada emas murni. Harga ginseng yang di negeri Cina sering disebut ren sheng ini memang bisa sangat mahal.


Akar ginseng liar yang berumur kira-kira lebih dari 400 tahun, harganya bisa mencapai 3.000 dolar AS per ons. Semakin tua usia ginseng, diyakini makin kuat efek khasiatnya, sehingga diperlukan dosis yang sedikit saja. Kualitas ginseng seperti itu memang sangat jarang ditemui. Umumnya tanaman ginseng dipanen ketika sudah berusia 6-7 tahun. Jika lebih muda dari itu tidak akan bermanfaat sebagai obat. Selain akarnya, kini orang mulai memanfaatkan daun dan buah ginseng. Memang belum banyak penelitian yang menjelaskan khasiatnya. Dr. Samuel mengungkapkan bahwa manfaat kedua bagian tanaman ginseng itu termasuk
kecil. "Daunnya paling hanya berfungsi sebagai antioksidan, sehingga banyak dipakai untuk lalapan," ujar Dr. Samuel.


Namun, menurut "Japan Health Association", kandungan saponin pada buah ginseng sekitar 83 persen atau tujuh kali lipat lebih besar dibanding yang terdapat pada akarnya. Selain itu persenyawaan buah ginseng empat kali lebih efisien. Itu artinya saponin-nya lebih mudah diserap tubuh.

Dua Zat Aktif
Penelitian terhadap ginseng memang telah dilakukan sejak tahun 1960, oleh para ilmuwan Cina, Amerika Serikat, Jepang, juga Eropa. Percobaan dan evaluasi tumbuhan ini menunjukkan khasiatnya untuk mencegah dan mendukung proses penyembuhan penyakit. Para ilmuwan menyatakan bahwa ginseng Siberia mempunyai fungsi adaptogen terbaik. Adaptogen adalah substansi untuk meningkatkan kemampuan tubuh


untuk beradaptasi dengan stres. Ginseng siberia dinyatakan tidak bersifat toksik (racun), tak bersifat adiktif (membuat ketergantungan) dan tidak berefek samping.
"Karena tidak menimbulkan risiko terhadap organ tubuh, jadi dapat digunakan dalam jangka panjang," tutur Dr.Samuel. Ginseng juga berfungsi dua arah, artinya dapat meningkatkan energi tanpa memaksakan kemampuan tubuh, sehingga Anda bisa bekerja lebih bertenaga tanpa merasa terlalu letih.



Menurut Dr. Rachmat, ahli pengobatan Cina dari "Klinik Shanghai", Kelapa Gading, Jakarta, ekstrak ginseng korea pun sangat bermanfaat. Penelitian tentang terapi dengan ekstrak ginseng pada pasien diabetes, hipertensi, kanker, dan penyakit lain menunjukkan peningkatan kondisi kesehatan yang relatif cepat dan tanpa efek samping. Hasil ini dibandingkan dengan penggunaan obat kimia yang seringkali bersifat toksik serta menimbulkan komplikasi.

SUSU KAMBING ETAWA PLUS KOPI GINSENG
BUAH MACA


Maca Max adalah Campuran Bubuk Minuman Botani Psyllium Husk dengan Maca. Merupakan sejenis makanan tambahan yang alami & sehat. Kaya dengan zat-zat yang berkhasiat tinggi, dengan komposisi: Lepidium Peruvianum Chacon (MACA), Tribulus Terresteris, Serat buah-buahan, Spirulina, Ekstrak bayam, Ekstrak seledri, Ekstrak teh hijau, Ekstrak biji anggur, Mineral, vitamin, dan lainnya.


Maca ( Lepidium Peruvianum Chacon )
Maca adalah sejenis umbi akar yang tumbuh pada ketinggian 14.000 kaki di atas permukaan laut di pegunungan Andes ,Peru

Maca adalah tumbuhan dengan daya tahan yang tinggi,dapat hidup pada kondisi yang ekstrim dimana cuaca dingin,angin kencang dan udara yang tipis
Maca penanamannya tidak memerlukan pupuk kimia atau organik . Juga tidak memerlukan insektisida karena tidak ada serangga yang dapat hidup pada ketinggian 14.000 kaki diatas permukaan laut

Maca telah digunakan sejak ribuan lalu oleh suku asli Inca di kawasan pegunungan Andes.
Maca juga telah diproduksi di negara USA,Canada,Inggris,Belanda,Swiss,Austria dan Spanyol. Kebanyakan dijual sebagai suplemen kesehatan yang berbentuk kapsul dengan berat 500mg/kapsul.

Dianjurkan oleh FAO (Food &Agriculture Organization) sebagai makanan kesehatan yang aman dan juga dipilih sebagai makanan utama astronot NASA,Persatuan pendaki gunung 8000 Peru serta Tim Piala Dunia Jepang/Korea 2002.
Nilai Nutrisi yang terkandung dalam Maca : Karbohidrat 59%. Protein 14%. Fiber 9%, Lipid 2%. Lipid 2%. Mineral. Vitamin dan lain-lain 16%.

Karbohidrat : Merupakan sumber tenaga bagi sel otot dan mencegah kelelahan otat. Terkandung di dalam air mani untuk memberikan tenaga pada sperma. Meningkatkan kadar aktivitas sperma.
Protein : Mencegah ketidaksuburan baik untuk pria maupun wanita.
Fiber : Membersihkan saluran pencernaan, memperbaiki penyerapan nutrien
Lipids : Mencegah frigiditas dan masalah seksual yang berhubungan dengan ketidakseimbangan hormon. Acid lemak juga diperlukan untuk sintetis hormon.
Mineral : Dibutuhkan untuk memproduksi tenaga serta pembentukan tulang.
Vitamin : Dibutuhkan untuk memproduksi tenaga, hormon dan memperbaiki fungsi Kardiovaskular.
Alkaloid : Merangsang sistem reproduksi Pria dan Wanita. Merangsang sistem regulasi kalsium dan fosfor, menguatkan tulang.
MACA Steroid : Meningkatkan kesuburan Wanita dan memperbaiki masalah menopause.
Mengapa Harus Maca Max ?
Gaya hidup yang tidak sehat, makan yang tidak teratur serta tekanan hidup bagi orang dewasa dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon yang dapat mengakibatkan berbagai penyakit seperti tekanan darah tinggi, diabetes, fungsi seks yang menurun, berkurangnya sistem kekebalan tubuh, dan lain sebagainya.

Manfaat Utama
  1. Menyeimbangkan pH dalam tubuh 
  2. Meningkatkan oksigen dalam tubuh 
  3. Mengeluarkan racun dari dalam tubuh 
  4. Meningkatkan kondisi tubuh 
  5. Mengimbangkan keadaan emosi 
  6. Memulihkan tahap tenaga 
  7. Mengurangi tekanan dan ketegangan 
  8. Meningkatkan fungsi hati 
  9. Melancarkan peredaran darah 
  10. Mencegah penyakit jantung 
  11. Mengurangi tekanan (stress) 
  12. Memperbaiki penglihatan 
  13. Menghilangkan gatal-gatal 
  14. Menghilangkan alergi badan 
  15. Membantu masalah fisiologi wanita 
  16. Merangsang pembentukan susu ibu 
  17. Menguatkan otot-otot 
  18. Meningkatkan tenaga dan kesegaran 
  19. Meningkatkan tahap keaktifan sperma 
  20. Merangsang hormon testosterone 
  21. Merangsang fungsi otak 
  22. Mengatur keseimbangan gula darah 
  23. Mengatur kandungan asam dalam tubuh 
  24. Meningkatkan kesegaran tubuh 
  25. Meningkatkan Kesuburan 
  26. Menguatkan tulang, 
  27. Mencegah osteoporosis 
  28. Mencegah Wasir & sembelit 
  29. Mengatur Emosi, pusing & tekanan 
  30. Meningkatkan Kualitas Tidur


Pada PRIA
  • Mencegah masalah prostat
  • Meningkatkan aktivitas sperma
  • Menguatkan otot, menambah tenaga
  • Meningkatkan kemampuan seks pria & sekresi hormone


Pada WANITA
  • Mengurangi keputihan, haid yang tidak teratur, nyeri haid dll
  • Memperbaiki masalah menopaus
  • Merangsang sistem reproduksi & meningkatkan kesuburan
SUSU KAMBING ETAWA PLUS KOPI GINSENG
JAHE MERAH


Banyak informasi beredar di internet tentang khasiat jahe merah, bahkan sejumlah web site mencantumkan resep-resep pengobatan dengan menggunakan jahe merah sebagai salah satu komponen utama.


Walaupun begitu, saya tidak menyarankan anda untuk menggantungkan pengobatan anda pada jahe merah melainkan pergilah ke dokter atau ahli pengobatan lainnya (pengobatan alternatif) untuk mencari kesembuhan. Gunakan jahe merah sebagai minuman suplemen untuk menjaga kesehatan. Saya sendiri meminum jahe merah karena memang menyukai rasanya.

Jahe merah
Jahe merah (Zingiber officinale Roxb. var Rubra.) atau Zingiberaceae Officinale Roscoe atau Zingiberaceae Officinale Rose adalah tanaman herba semusim, tegak, tinggi 40-50 cm. Batang semu, beralur, membentuk rimpang, warna hijau. Daun tunggal, bentuk lanset, tepi rata, ujung runcing, pangkal tumpul, warna hijau tua. Bunga majemuk, bentuk bulir, sempit, ujung runcing, panjang 3,5-5 cm, lebar 1,5-2 cm, mahkota bunga bentuk corong, panjang 2-2,5 cm, warna ungu. Buah kotak, bulat panjang, warna cokelat.
Kebanyakan literatur yang ditulis tentang jahe merah tercampur dengan jahe putih (jahe gajah) dan jahe kuning (jahe yang biasa dipakai untuk masakan)
Hal tersebut tidak terlalu mengherankan mengingat ketiga macam jenis jahe tersebut mempunyai nama latin yang hampir sama yaitu sama-sama diawali dengan Zingiberaceae Officinale. Selain itu, ketiga jenis jahe tersebut memiliki kandungan yang hampir sama tapi dengan konsentrasi yang berbeda.


Jahe gajah
Bentuknya besar gemuk dan rasanya tidak terlalu pedas. Daging rimpang berwarna kuning hingga putih.


Jahe kuning
Merupakan jahe yang banyak dipakai sebagai bumbu masakan, terutama untuk konsumsi lokal. Rasa dan aromanya cukup tajam. Ukuran rimpang sedang dengan warna kuning.


Jahe merah
Jahe jenis ini memiliki kandungan minyak asiri tinggi dan rasa paling pedas, sehingga cocok untuk bahan dasar farmasi dan jamu. Ukuran rimpangnya paling kecil dengan warna merah.
Khasiat

Dalam pengobatan tradisional China
Jahe merah digunakan secara luas dalam pengobatan tradisional China. Dikatakan bahwa ia adalah pengobatan Yang dan sangat mendukung limpa kecil, perut/lambung dan ginjal (terutama untuk pria dan juga diklasifikasikan sebagai aphrodisiac/zat perangsang dan pengobatan yang baik untuk impotensi)
Dalam pengobatan Arab
Jahe merah dikatakan sebagai panas dalam derajat kedua dan lembab dalam derajat kesatu. Ia menghangatkan dan mempunyai efek melembutkan perut, juga berguna bagi tubuh terhadap masalah pencernaan seperti kembung, keracunan makanan, dan sembelit.
Dalam pengobatan Barat

Jahe merah memegang peranan penting dalam dunia pengobatan Barat seperti halnya dalam dunia pengobatan Timur (China, Jepang dan India) Ia bisa digunakan sendirian atau sebagai bahan campuran dalam resep herbal dan juga dipakai sebagai "penyembuhan koreksi" terhadap efek yang tidak diinginkan dari tumbuhan lain. Telah dibuktikan dalam riset terakhir bahwa jahe merah mempunyai kandungan yang unik yang dapat membantu pengobatan lain menjadi lebih baik diterima dan diserap tubuh.


Walaupun jahe merah tidak pernah diteliti dalam pengobatan asma, menurut DR. Suwijiyo Pramono, ahli fitofarmaka dari Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, kemungkinan rasa hangat karena kandungan minyak asiri itulah yang menyebabkan rasa lega bagi penderita asma.

“Pada dasarnya jahe merah tidak memiliki kandungan zat yang bersifat bronko splasmolitika (zat pelega saluran napas). Kemungkinan lain efek antihistamin pada jahe yang menyebabkan asma mereda,” tutur doktor fitokimia lulusan Universite Toulose Perancis itu.
Namun, bagi Anda penderita asma sekaligus maag, sebaiknya menghindari konsumsi jahe merah. “Karena gingerolnya bisa bikin lambung panas dan iritasi,” ujar dosen Fakultas Farmasi UGM ini.
Beberapa khasiat penyembuhan jahe merah yang disebutkan oleh pelbagai web site:
Migrain, pusing-pusing, melancarkan peredaran darah, memperbaiki pencernaan, perut kembung, memecah gas dalam perut, encok & pegal linu, masuk angin, influenza
Beberapa khasiat jahe merah yang masih harus dibuktikan karena tampaknya terlalu fantastis:
Viagra alami, merangsang keluarnya air susu ibu, mendorong produksi getah bening, menjaga kekebalan tubuh, mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma. Unsur farnesal yang terkandung dalam tanaman ini juga mampu mencegah proses penuaan karena merangsang regenerasi sel kulit.

Digunakan berdasarkan tradisi atau teori (informasi dari MayoClinic.com)
Di bawah ini adalah penggunaan berdasarkan tradisi atau teori sains. Kebanyakan belum diuji mendalam secara klinis terhadap manusia, sehingga keamanan dan kemanjurannya belum benar-benar terbukti. Beberapa kondisi yang disebutkan di bawah ini dapat menjadi serius dan seharusnya diperiksa oleh petugas kesehatan:


Pengobatan mabuk alkohol, menetralisir asam lambung, anti jamur, antioksidan, antiseptik, anti kejang, anti virus, obat perangsang, bengkak arthritis, asma, penyumbatan pembuluh darah, kutu air (jamur kaki), disentri bakteri, kebotakan, masalah produksi air empedu, pengencer darah, penghangat tubuh, bronchitis, pendarahan, luka bakar (diaplikasikan ke kulit), kanker, kolera, selesma, sakit perut, pereda batuk, depresi, diare, bantuan pencernaan, kehilangan selera makan, pengurangan atau pemberhentian dosis SSRI (selective serotonin reuptake inhibitor: Antara lain digunakan untuk obat anti depresi), sakit mens, masalah pencernaan, kolesterol naik, infeksi jamur, perut kembung, flu, sakit kepala, infeksi Helicobacter pylori, tekanan darah tinggi, stimulan sistem kekebalan tubuh, impotensi, peningkatan penyerapan obat, peningkatan metabolisme, parasit usus, Kawasaki's disease, masalah ginjal, pencahar, masalah hati, tekanan darah rendah, migren, malaria, penahan sakit, pernapasan, gigitan ular beracun, memperlancar mens, psoriasis (dipakai di kulit), turunnya suhu tubuh akibat serotonin, mempercepat kelahiran, obat penguat, sakit perut, luka lambung, bengkak pada zakar, sakit gigi, infeksi pada sistem pernapasan bagian atas.


SUSU KAMBING ETAWA PLUS KOPI GINSENG