CARA PEMASARAN SUSU KAMBING ETAWA

Cara Pemasaran Susu Kambing Etawa Yang sederhana tapi dapat membuahkan hasil yang sempurna, untuk anda agen tunggal dan distributor susu kambing etawa produk kami, kami selaku produsen susu kambing etawa memiliki sistem pemasaran yang jitu untuk diterapkan dalam sistem pemasaran dan penjualan anda.

Kami sangat menghindari sistem pemsaran konsinasi / menitipkan disuatu toko atau tempat-tempat lain, karena cara pemasaran seperti itu tidak akan bisa maksimal tanpa adanya dukungan promosi lewat media radio atau televisi. Kami memiliki Produk susu kambing etawa dengan harga yang sangat sederhana, dan kami juga memakai cara pemasaran susu kambing etawa yang sederhana pula akan tetapi bisa membuahkan hasil yang maksimal. untuk lebih jelasnya baca dibawah dan terapkan untuk membuktikan sistem kami.

{ SYSTEM } Dalam system penjualan kami menerapkan system marketing internal. yaitu : 
  1. TARGET. Dalam sisem marketing, kami menerapkan system TARGET kepada sales marketing. Setiap marketing ditarget 10 dos perhari. Sehingga dalam 1 bulan harus menjual 300 dos
  2. BONUS. Setiap marketing apabila mampu meraih target yang ditentukan maka akan mendapat bonus.
  3. PUNISHMENT. Sebaliknya,apabila sales marketing tidak memenuhi target,maka akan diberi sanksi berupa potong gaji.
{ SDM } Dalam hal ini kami specifikan lagi adalah peran seorang marketing. Diperusahaan kami terdapat 50 marketing (sales) yang handal. Terbukti setiap target yang diberikan selalu tercapai,bahkan melebihi target. bagaimanakah kriteria sales yang baik ? Berikut ini gambarannya :
  1. Senang bekerja keras.
  2. Berkemauan keras.
  3. Supel, pandai bicara
  4. Mudah bersosialisasi
  5. Mempunyai jiwa penolong 
{ STRATEGI PEMASARAN } Ada banyak hal yang bisa digunakan dalam strategi pemasaran. Jika anda seorang agen tunggal kami, anda bisa melakukan RESELLER atau menjual kembali kepada sub agen. Akan tetapi keuntungan yang didapat minim,karena harga harus semurah mungkin, karena akan dijual lagi. Jika ingin untung besar boleh mengikuti langkah kami. Langkah kami ada 2. Yaitu :
  • RESELLER seperti pada penjelasan diatas
  • DIRECT SELLING
Nah disinilah peran seorang sales. Dalam management marketing kami direct selling kami bagi jadi 2 yaitu :
  1. Door to door, Atau bisa kami sebut man to man, karena cara ini langsung bertatap muka dengan calon pembeli. Dengan kelihaian berbicara seorang sales akan selalu berhasil meyakinkan calon pembeli.
  2. Presentasi,  Cara inilah yang paling efektif, hal ini sudah kami buktikan selama 3 tahun lebih.dalam 1 kali presentasi bisa laku antara 15 s/d 30 dos dengan jumlah audience rata-rata 60 orang. Padahal 1 sales marketing mempunyai 2 jadwal presentasi/hari.
Kemudian disini akan kami jelaskan bagaimana mekanisme kerjanya:
  1. Marketing cari jadwal pertemuan di ARISAN RT,ARISAN PKK,DHARMAWANITA,BHAYANGKARI, dan pertemuan-pertemuan lain.
  2. Marketing mencatat dan mengagendakan jadwal-jadwal tersebut dari tanggal 1 s/d 30.
  3. Minta ijin kepada ketua RT/PKK/Panitia pelaksana, bahwa nanti dipertemuan minta waktu sebentar untuk sosialisasi sekaligus promosi produk tersebut.
  4. Marketing mempresentasikan produk tersebut. Berikut contoh presentasi, berupa teks dan video dari beberapa marketing kami yang mungkin bisa anda tiru.
  5. Melayani pembeli .
TATA CARA PERSENTASI :
  • Salam/pembukaan
  • Memperkenalkan diri
  • Memperkenalkan nama perusahaan
  • Ucapan trimakasih kepada ketua atau pihak yang telah memberi izin untuk mengisi pertemuan.
  • Memperkenalkan produk dengan menerangkan :
  1. Manfaat produk
  2. Kasiat produk 
  3. Cara Minum
  4. Aturan Minum
  5. Harga 
  • Penutup
  • Salam. 
Demikian Cara pemasaran yang bisa kami berikan, cara penjualan diatas adalah sistem yang kami terapkan diperusahaan kami. untuk yang kurang jelas silahkan hubungi admin kami.
Semoga penjualan bp/ibu laris.Terimakasih atas perhatiannya.